Kamis, 04 November 2010

Wanita tercantik 2010

Wanita Tercantik Didunia, siapa gerangan? Yach…lagi-lagi si pemeran utama Pretty Women, Julia Roberts kembali dinobatkan menjadi wanita tercantik didunia tahun 2010 versi majalah people. Roberts yang kini berusia 42 tahun, ibu dari dua bocah kembar berusia 5 tahun dan seorang balita berumur 2 tahun, bergabung bersama Halle Berry, Angelina Jolie, dan Jennifer Lopez dalam daftar wanita tercantik 2010. Roberts, yang memenangi Oscar pada 2001 dalam aktingnya yang memesona pada film Erin Brockovich, akan hadir kembali di layar lebar Agustus depan dalam film Eat, Pray, Love yang diangkat dari novel laris berjudul sama karangan Elizabeth Gilbert.



Kalau melihat foto Julia Roberts ini setujukah anda kalau dia disebut sebagai wanita tercantik didunia?. Perasaan biasa-biasa aja deh, lebih cantik tetanggaku yang saat ini sedang kuliah ( itu sih kalau menurut aku) beda lagi sama majalah people, buktinya majalah ini menobatkan kembali Roberts sebagai wanita tercantik didunia tahun 2010. Ah….biar aja deh cantik kan relatif, bagi saya cantik mungkin bagi anda belum tentu cantik. Tul gak? semua punya prinsip dan penilaian sendiri-sendiri.

Sekarang kita tinggalkan sejenak cerita tentang Julia Roberts yang dinobatkan menjadi wanita tercantik di dunia tahun 2010, kita bahas wanita cantik yang lainnya. Kalau menurut aku sih wanita dikatakan cantik jika memenuhi kriteria ini:

Cantik hatinya, bener sob…kalau cuma cantik wajahnya, coba deh tunggu aja 10 tahun lagi pasti dah mulai keriput tuh….!! tapi kalau cantik hatinya sampai nenek-nenek pun kita tetap bisa menikmatinya.
Cantik imannya, harus!! wanita dikatakan cantik jika mampu menjaga diri dan hatinya dengan iman. jika seorang wanita mempunyai iman yang kuat gak bakalan ada tuh yang namanya selingkuh dan parno aksi.
nah ini juga penting, tapi terakhir!! cantik parasnya. Munafik deh kalau ada pria yang gak pengen punya pendamping cantik
Trus siapa wanita tercantik di dunia menurut anda?

Bagi yang sudah nikah mesti jawabnya “istri aku donk!!” atau yang lagi pacaran “ya pacar aku lah”, atau yang lagi demen selingkuh “ya jelas wil ku lah…..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar