Selasa, 09 November 2010

Pria Tidak Perjaka??

Perjaka adalah status seorang pria yang belum pernah melakukan pernikahan yang secara seksualitas memang belum pernah melakukan hubungan intim dengan lawan jenis atau belum pernah melakukan aktivitas seksual secara sendiri maupun aktivitas seksual menyimpang lainnya.

Memang sangat susah sekali untuk membedakan mana pria masih perjaka dan yang sudah tidak perjaka lagi. Dari beberapa responden dan obrolan di forum-forum, mengatakan biasanya keperjakaan para pria direnggut oleh tangan-tangan mereka sendiri “onani” dan itu yang bilang mereka sendiri alias kaum pria. Dan dari forum-forum juga keperjakaan pria itu sangant susah untuk dilihat kasat mata. Bahkan untuk mengetahui perjaka atau tidak selain bertanya langsung ‘itupun kalau dijawab dengan jujur’ ada yang mengatakan harus dites langsung hehe…

Tapi jangan kuwatir pasti ada ciri-ciri fisik pria tidak perjaka walau sekali lagi sangat susah untuk dilihat seperti halnya ciri-ciri keperawanan pada perempuan. Adapun Ciri-Ciri Fisik PRIA TIDAK PERJAKA berdasarkan teori dan praktek medis adalah sebagai berikut :

1. Pada saat melakukan hubungan seks pertama kali dengan pasangannya, si pria tersebut cepat sekali ejakulasi (bahkan tidak mencapai 1 menit)

2. Cepat terangsang dan ereksi terhadap hal-hal yang berbau porno ataupun terhadap aktivitas sentuhan fisik lainnya

3. Kepala penis (Gland Penis) berwarna kemerah-merahan

4. Saluran kencing (ureter) masih kecil, dan tidak melebar

5. Mengeluarkan air mani (bukan sperma) berwarna bening ketika saat terangsang

6. Jarak ejakulasi (sperma muncrat) yang relatif jauh (sekitar +/-30cm untuk semprotan pertama)

7. Belum dapat menyesuaikan adegan posisi ketika bersenggama bersama pasangan

8. Masih terkesan malu-malu

9. Belum terlihatnya urat-urat pada batang kemaluan

10. Perut pada bagian pinggang mulai kendor

Pasti sangat sulit ya untuk mengenali mana cowok perjaka dan yang sudah tidak perjaka, apa lagi poin-poin di atas sangat mustahil sekali bisa dilihat di tempat umum…..hehe. Oia saran dari senyumlucu kalau mau tahu cowok itu perjaka atau tidak, lihat saja KTP-nya. Biasanya kalau di KTP sudah tercantum status nikah/sudah kawin otomatis sudah tidak perjaka lagi. wkwkwkwkwkwkkkkkk….. (Dari beberapa sumber)

sumber : http://senyumlucu.blogspot.com/2009/06/pria-tidak-perjaka.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar